FS CoDaStor Web


FS CoDaStor Web




FS CoDaStor Web atau yang tenar disebut dengan nama CDS Web adalah software atau aplikasi yang diperuntukan untuk menunjang kegiatan bisnis anda, CDS Web dikembangkan oleh FNHS sejak tahun 2014 berbasis PHP HTML5, kami merancang CDS Web ini agar berbeda dengan aplikasi POS (Point Of Sale) pada umumnya, CDS Web memiliki banyak modul yang mempu mensuport segala kegiatan di perusahaan anda, mulai dari pengolahan data karyawan, barang masuk, barang keluar, Accounting and Finance, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya peer to peer, CDS Web juga mampu digunakan untuk multi client, sangat cocok untuk digunakan pada perusahaan/bisnis yang mempunyai banyak cabang/anak perusahaan dan menginginkan data yang terpusat atau menginduk, selain itu CDS Web juga bisa dioperasikan secara ofline ataupun online.CDS Web bisa digunakan menggunakan server berbasis Windows ataupun Linux, tergantung selera dari anda.

CDS Web sudah dipakai oleh banyak perusahaan baik perusahaan sekala besar ataupun kecil bahkan skala rumahan juga bisa menggunakan CDS Web ini. selain mudah digunakan CDS Web dan juga tentu harganya yang bisa disesuaikan dengan budget anda, semakin sedikit modul yang anda butuhkan maka akan semakin murah harga yang kami tawarkan. harga mulai dari 700rb sampai dengan 7jt.

Untuk Promosi jika anda pesan sekarang melalui saya, maka kami akan memberikan paket modul B seharga 2jt saja, untuk info dan keterangan lebih lebih lanjut atau konsultasi mengenai IT system silakan hubungi kontak Telegram saya di @hadicharn
berikut dibawah ini adalah fitur-fitur yang akan teman-teman dapatkan dengan paket modul B 2jt


1. Modul Administrator 


2. Modul HRD



3. Modul Inventory 

4. Modul Warehouse 

5. Modul Produksi / Konversi


6. Modul Purchasing

 

7. Modul Sales



8. Modul Price

9. Modul Payable

10. Modul Receivable



11. Modul A and F



Screenshoot lannya:







laporan POS CDS






form login POS

Google Login



Selain mendapatkan fitur-fitur diatas anda juga akan dibebaskan biaya instalasi, selain itu anda juga akan mendapatkan Full Support dan garansi selama pemakaian.
tunggu apa lg pesan sekarang juga di @hadicharn, kerna FS CoDaStor Web akan terus dikembangkan dan akan semakin naik lagi harganya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment